Senin, 06 Januari 2014

selamat datang di Website Daarul Jannah


Daarul Jannah Cafe & Catering mulai beroperasi pada Bulan Januari 1997. Pada awalnya Cafe & Catering DJ dioperasikan  hanya  untuk memenuhi kebutuhan konsumsi peserta pelatihan Management Qolbu dan peserta manasik haji di Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung pimpinan KH Abdullah Gymnastiar. Kini kami mengembankan diri untuk memberikan pelayanan seluas-luasnya bagi masyarakat yang memerlukan jasa catering baik pribadi atau keluarga, perusahaan swasta maupun instansi pemerintah.

Memberikan pelayanan yang memuaskan adalah prinsip usaha yang kami jalankan, dengan semangat itulah Daarul Jannah Cafe & Catering telah banyak melakukan perubahan dan perbaikan dari segi pelayanan, kualitas makanan, variasi menu dan jumlah produksi sesuai dengan tingkat kebutuhan konsumen. Kritik dan saran yang membangun akan senantiasa kami harapkan menuju pelayanan yang lebih baik.

 Ditunjang oleh tenaga kerja yang berpengalaman dan profesional kami senantiasa  mengikuti selera konsumen dalam penyajian menu dan tetap mengikuti perkembangan trend kuliner yang ada. Untuk itu pula Daarul Jannah Cafe & Catering telah mendapat sertifikasi kesehatan dalam pengolahan makanan dan peralatan penyajian dari Dinas Kesehatan Jawa Barat.




0 komentar:

Posting Komentar