Senin, 30 Desember 2013

catering murah bandung










Cafe & Catering Daarul Jannah Di Dirikan pada tahun 1997 Oleh KH Abdulah Gymnastiar atau yang sering dikenal dengan sebutan Aa Gym, selaku Pimpinan Pondok pesantren  Daarut Tauhid Bandung, yang ber alamatkan di jalan gegerkalong girang no 67 pondok pesantren Daarut Tauhid Bandung.
Berawal dari mempasilitasi tamu kunjungan dari jamaah berbagai daerah dan mempasilitasi peserta pelatihan Managemen Qolbu dan pelatihan Ekonomi syariah.akhirnya kami pun memiliki keinginan untuk memperluas pelayanan hingga ke masyarakat umum yang berada di luar Daarut tauhid.
Berdasarkan permintaan dari para pelanggan Café & catering Daarul Jannah akhirnya kami memperluas layanan hingga ke masyarakat luas dengan memberikan pelayanan dan kualitas makanan yang dapat menyesuaikan dengan Trend pasar Culinary saat ini.
Café & Catering juga melayani pesanan paket Nasi kotak atau yang sering di sebut Lunch Box/Dinner Box dengan berbagai macam menu pilihan dengan cita rasa yang tinggi tentunya dengan pilihan menu yang pariatip dan inopatip dalam mengembangkan serta memodipikasi menu yang menjadi menu andalan kami.
Selain dari catering juga kami melayani pesanan menu siap saji dengan sebutan Ala carte untuk anda yang memerlukan tempat makan siang atau makan malam dengan konsep yang bernuansakan islami, karena kami berada dilingkungan yang jauh dari hingar bingar kendaraan dan polusi asap rokok
Juga beberapa paket yang tersedia di Café & Catering Daarul Jannah diantaranya :
1.      Weeding / khitanan / Birthday Package
2.      Lunch & Dinner Package
3.      Package Lunch / Dinner Box
4.      Package Snack box / Coffee break
5.      Delivery Order / paket tumpeng
Café & Catering Daarul Jannah dapat melayani pesanan Bagi anda yang akan mengadakan acara syukuran atau acara pesta di rumah.untuk pemesanan di no on line  081322246870 an Eman Sulaeman atau di no 0222019179.
Juga tersedia paket Kambing guling yang disajikan langsung dari tempat pembakaran dihidangkan dengan lontong dan acar timun yang segar dan fresh.






0 komentar:

Posting Komentar