Kamis, 02 Januari 2014

Nasi Tongseng Kambing


Nasi Tongseng  Kambing

Nasi tongseng Kambing, adalah salah satu menu andalan kami yang menjadi ciri khas Menu hidangan  juga menjadi menu paporit bagi konsumen kami.
Dengan cita rasa yang khas  dan kualitas makanan yang  akan menggugah selera makan lebih tinggi karena di olah oleh koki yang berpengalaman di bidang culinary Indonesia, sehingga kami menghadirkan berbagai macan menu olahan yang menjadi selera anda.
Daging Kambing ? yah inilah yang menjadi bahan dasar dari pembuatan  tongseng, siapa yang tak kenal dengan kelejatan daging kambing, setelah di padukan dengan bumbu yang beraromakan gulai dengan yang di campurkan dengan kondimen sayuran yang menambah cita rasa makanan, sangat nikmat sekali kalau di santap pada saat makan siang / Lunch, terutama pada saat istirahat kantor.
Setelah beberapa Questioner  dari para pelanggan, kami mendapatkan sebuah penilaian yang cukup bagus dan mendapatkan respon yang positip dari para pelanggan untuk lebih mengembangkan dan inopasi  menu.sebuah tantangan yang baik sehingga kami dapat menghadirkan beberapa inopasi dari olahan daging kambing  sampai daging sapi.



0 komentar:

Posting Komentar